DaerahHukumKriminal

Tertangkap Basah!!, PNS Inisial RT Diduga Berzina di Penginapan Style Tinggede

Foto Penginapan Style Tinggede. foto dok deadline-news.com group – IST

Ilong (detaknews.id) – Palu – Seorang ibu bhayangkari (istri) seorang anggota Polisi inisial RT,  terjerat operasi tangkap tangan (OTT) oleh suaminya diduga sedang indehoi dengan salah seorang laki-laki lain di salah satu penginapan di Tinggede Sigi Sulawesi Tengah Jumat (30-06-2023).

RT ini juga ternyata berstatus pegawai negeri sipil (PNS) atau guru disalah satu SDN di Palupi.

RT ini disebut-sebut memegang mata pelajaran  agama di salah satu SDN di  Palupi.

“RT ini tertangkap tangan oleh suaminya yang berpropesi sebagai seorang anggota polisi yang tugas di ditreskrimum Polda Sulteng. Diduga  istrinya ini tertangkap basah berzina dengan seorag laki – laki berinisial ARJ,” kata sumber deadline-news.com group detaknews.id yang tidak ingin disebutkan namanya pada Jumat malam (30/06-2023) via chat di whatsAppnya.

“ARJ  seorang wiraswasta. Mereka di  ott saat bercinta di dalam kamar di penginapan style tinggede kamar 111 pada hari jumat pukul 10.30 wita tanggal 30 juni 2023,” jelasnya.

Lebih lanjut, narasumber tersebut mengatakan setelah dilakukan interogasi, mereka sudah 6 kali berhubungan badan di penginapan style tinggede. Dan 4 kali didalam mobil milik laki-kali bernisial ARJ itu.

Resky salah seorang pegawai penginapan style tinggede yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggerebekan dan ott sepasang tamunya oleh Polisi.

“Iya pak tadi pagi ada ott tamu di penginapan dan saat ini masih berlangsung olah tkp (tempat kejadian perkara),” ungkapnya dari balik telepon whatsappnya Jumat malam (30-06-2023).

Adapun Informasi yang dihimpun dari Polda Sulteng saat ini, sepasang wanita-laki-laki yang bukan suami istri itu  berinisial RT dengan profesi PNS dan laki-laki ARJ pekerjaan swasta sedang menjalani pemeriksaan setelah tertangkap basah oleh suaminya di penginapan style tinggede sigi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *