NasionalUtama

Syukur Alhamdulillah! Nurdin Abdullah Bebas

Ferdy (detaknews.id )-Jakarta-Syukur Alhamdulillah, setelah menjalani masa hukuman 2/3 tahun dari vonis 5 tahun penjara, akhirnya Nurdin Abdullah mantan Gubernur sulawesi selatan (sulsel) dinyatakan bebas bersyarat.

Nurdin Abdullah mendapatkan remisi bebas besyarat 2/3 tahun di hari kemerdekaan RI ke 78 tahun Kamis (17/8-2023). Dan nanti pada hari Jumat (18/8-2023), Nurdin keluar dari penjara suka miskin bandung menuju ke kediamannya di Jakarta.

Dilansir di Fajar.co.id kabar terbaru datang dari Mantan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Dia dinyatakan bebas dari penjara suka miskin Bandung pada Jumat (18/8-2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nurdin Abdullah yang sebelumnya melakukan sosialisasi kasus gratifikasi mendapat permintaan bersyarat dari Lapas Sukamiskin.

Kabar bebasnya Nurdin Abdullah didapatkan dari anak pertamanya, Putri Fatimah Nurdin.

Putri yang dikonfirmasi media mengatakan, saat ini ayahnya dalam perjalanan menuju kediamannya di Jakarta.

“Alhamdulillah sekarang Bapak sudah dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta,” ujar Putri, Jumat sore (18/8-2023).

Sementara untuk rencana kembali ke Makassar, Putri belum tahu kapan pastinya.

“Mengenai rencana ke Makassar, saya belum dapat info,” singkatnya.

Kepala Lapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri yang dikonfirmasi media pada Jumat (18/8-2023), membenarkan Nurdin Abdullah bersama 3 orang terpidana korupsi mendapatkan remisi bebas bersyarat.

“Intinya mereka masih menjalani wajib lapor dan ada penambahan satu tahun untuk masa percobaannya, dia harus lebih baik selama satu tahun ke depan,” kata Kalapas Sukamiskin Kunrat Kasmiri. Dikutip di detik.com .

Rustan salah satu tim sukses Nurdin Abdullah pada pilgub sulsel 2018 di wilayah Pattinjo Lembang Pinrang, merasa bersyukur atas anugerah Nurdin Abdullah.

“Syukur Alhamdulillah puang, semoga beliau sehat-sehat selalu, kami tetap setia dengan beliau,”kata Rustan melalui chat rekaman suaranya kepada  grup deadline-news.com yang menampilkannews.id

Hal senada juga disampaikan ketua barisan mudaNA Andi Rio Mondri melalui pesan emonji bergambar Nurdin Abdullah.

“Siap amin yarabbal alamin,”via chat emonji bergambar Nurdin Abdullah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *