MorowaliUtama

Pemkab Morowali Aktif Dalam Perencanaan Kebutuhan ASN 2024

Widi (detaknews.id)-Jakarta-Kabupaten (Pemkab)  Morowali yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Husban Laounu, SP., M.Si, dan Kadis Koperasi UMKM sekaligus Plt BKPSDMD Morowali, Dr. Hj. St. Asma Ul Husnasyah, SE., M.M., M.Si, aktif terlibat dalam upaya perencanaan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tahun 2024.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl. Jenderal Sudirman No. 86, Jakarta pada Senin (6/11-2023).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Sekretaris Jenderal/Sekretaris Kementerian/Sekretaris Utama/Sekretaris Daerah Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si,
termasuk perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia bertujuan untuk membahas perencanaan kebutuhan ASN secara nasional khususnya di Kabupaten Morowali tahun depan.

Rapat ini juga membahas berbagai aspek, termasuk jumlah kebutuhan ASN di berbagai sektor pemerintahan seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan sektor lainnya.

Selain itu, juga dibahas mengenai pembinaan ASN yang telah ada, pengembangan kompetensi, serta langkah-langkah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Rapat koordinasi ini diharapkan akan menghasilkan rencana kebutuhan ASN yang akurat dan terarah untuk tahun 2024, sehingga pemerintah daerah dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Morowali. Sumber kominfo morowali). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *