MorowaliUtama

Pj Bupati Morowali Dapat Lagi Insentif Fiskal Penghalusan Kemiskinan Ekstrem

Bang Doel (detaknews.id) – Jakarta – Setelah mendapat insentif fiskal apresiasi kinerja daerah terbaik dalam penanganan inflasi daerah, kini Penjabat (PJ) Bupati Morowali Ir.H.A.Rachmansyah Ismail,M.Agr,MP dapat lagi insentif fiskal dari kemenko bidang pembangunan manusia dan kebudayaan RI di Jakarta Kamis besok (9/11-2023) pukul 13.30 wib di Istana Wapres.

Pemberian insentif fiskal itu sebagai
Tindaklanjut Instruksi Presiden No.4/2022 tentang Upaya Percepatan
Penghapusan Kemiskinan Ekstrem.

Pemberian insentif fiskal itu dirangkaikan dengan ”Rapat Koordinasi Nasional dan Penyerahan Dana Insentif Fiskal Kategori Kinerja Penghapusan Kemiskinan Ekstrem Tahun Berjalan 2023,” demikian isi surat undangan bernomor : 2882/UND/D-I/KPS.00/11/2023 yang bersifat segera yang diterima redaksi detaknews.id via chat di whatsApp dalam bentuk PDF Rabu (8/11-2023) dari Jakarta.

Undangan penerimaan insentif fiskal itu ditanda tangani Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kesejahteraan Sosial, Prof. Nunung Nuryartono.

Dari 99 daerah provinsi, kota dan Kabupaten, Morowali berada pada urutan ke 97 penerima insentif fiskal penghapusan kemiskinan ekstrem tahun 2023 itu.

Pj bupati Morowali Rachmansyah yang dikonfirmasi via chat di aplikasi whatsAppnya membenarkan dirinya masih di Jakarta untuk persiapan penerimaan insentif piskal penghapusan kemiskinan ekstrim.

“Kemarin sudah balik ke Morowali tapi tiba-tiba ada lagi undangan dari kemenko bidang pembangunan manusia dan kebudayaan untuk rakor dan menerima penghargaan insentif fiskal penghapusan kemiskinan ekstrim. Jadi balik kanan lagi ke Jakarta karena besok acaranya,”jelas Pj Bupati Morowali itu yang juga kadia energi sumber daya mineral (ESDM) sulteng itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *