DaerahMorowaliUtama

TP-PKK Morowali Juara Provinsi Raih Piala Gubernur

Ilong (detaknews.id)-Palu-Kader Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), meraih prestasi gemilang, yakni menyabet piala bergilir Gubernur Sulteng Rabu (15/11/23) di Palu.

Penyerahan piala yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sulteng, H. Rusdi Mastura kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Arifania Rachmansyah, berhasil menjuarai lomba kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023.

Acara yang berlangsung di Ruang Kerja Gubernur Sulteng turut disaksikan Pj. Bupati Morowali, Ir.H.A. Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP, Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. Hj. Vera Rompas, S.Sos., M.Si bersama jajarannya, dan seluruh kader PKK Kabupaten Morowali.

Gubernur Sulteng, H. Rusdi Mastura dalam sambutannya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras kader TP-PKK Morowali dalam menjalankan program-program pemberdayaan masyarakat dan pembangunan keluarga.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Morowali ke depannya,”ujar lelaki yang akrab disapa Cudy itu.

Diketahui, saat mengikuti lomba Kader PKK Kabupaten Morowali telah berhasil melaksanakan berbagai program inovatif, termasuk pelatihan keterampilan, pendidikan kesehatan, dan kampanye lingkungan hidup. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *