KotaPeristiwaUtama

Terjadi Kecelakaan, Seorang Pria Lansia Tewas Di Tempat

Ilong (detaknews.id) – Palu – Kecelakaan maut di persimpangan Jl Juanda – Jl Gunung Sidole Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu menewaskan seorang pemotor, Senin (19/2/2024) pukul 09.52 WITA.

Mendapatkan informasi itu, personel kepolisian dari Sat. lantas Polresta Palu langsung menuju TKP.

Kapolresta Palu, Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. mengatakan, TKP kecelakaan maut ini melibatkan pengendara mobil mercedes benz dump truck nopol DD 8606 SB dengan pengendara sepeda motor Honda beat street DN 5604 GU.

Pengendara motor bernama Daulat Simangunsong (63) berkendara dari arah barat menuju timur ingin mendahului mobil mercedes benz DD 8606 SB.

“Ketika ingin mendahului mobil tersebut, seketika bersenggolan dengan mobil mercedes benz dump truck DD 8606 SB yang dikendarai oleh Asri Nugraha (41) yang juga bergerak dari arah barat menuju arah timur,” jelasnya.

Hal itu menyebabkan, pengendara sepeda motor jatuh di depan roda depan sebelah kanan dump truk dan terlindas lalu terseret.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kaki kiri, luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palu,” ujarnya.

“Sedangkan pengemudi mobil mercedes benz DD 8606 SB Asri Nugraha dalam keadaan sehat. Sepeda Motor Honda beat street DN 5604 GU mengalami kerusakan. kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami Kerusakan di amankan di Sat Lantas Polresta Palu,” tambahnya.

Untuk diketahui, Daulat Simangunsong (63) merupakan warga Jl.Domba, Kota Palu sedangkan Asri Nugraha (41) tinggal diKelurahan Buluri, Kota Palu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *