AdvetorialNasionalPolitikUtama

Dapat Rekomendasi B1KWK dari DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali : Ini Menepis Asumsi Retaknya Hubungan Saya denganPartai

Ilong (detaknews.id) – Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Nasdem dan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, menerima surat rekomendasi B1KWK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut dilakukan di Kantor DPP Partai Nasdem di Jakarta oleh Viktor Laiskodat.

Menurut Ahmad Ali, penyerahan surat rekomendasi ini menepis rumor retaknya hubungan dirinya dengan partainya.

Dalam pernyataannya, Ahmad Ali menjelaskan bahwa isu-isu yang beredar sebelumnya tidak berdasar dan lebih banyak disebabkan oleh kesalahpahaman dan kepentingan pihak tertentu.

“Alhamdulillah, Jam 2 tadi saya menerima rekomendasi ini. Saya adalah Wakil Ketua Umum di Nasdem. Sehingga tidak mungkin tidak mendaoat dukungan partai,” kata Ahmad Ali.

Menurut Ahmad Ali, dia adalah orang yang tidak memikirkan kepentingan diri sendiri, saya telah bekerja di berbagai bidang, dan banyak berinteraksi dengan masyarakat.

Hal ini seringkali menimbulkan kegaduhan dan kesalahpahaman sehingga orang menilai hubungan dirinya dan Nasdem tidak harmonis.

“Di partai, memang sering terjadi komunikasi yang tidak lancar, terutama karena kesibukan yang tinggi mulai dari persiapan Pilpres hingga Pilgub. Saya banyak beraktivitas di daerah sehingga muncul berbagai tafsir dan spekulasi. Namun, rekomendasi ini menunjukkan bahwa hubungan saya dengan partai tetap baik dan solid,” tegas Ahmad Ali.

“Ini adalah jawaban atas banyak pertanyaan yang muncul. Selama sebelas hari ini, saya berharap ini bisa menjawab segala keraguan dan spekulasi yang ada.” Tandas Ahmad Ali.

Dengan rekomendasi B1KWK ini, Ahmad Ali kini resmi maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah, memperkuat posisinya dalam kontestasi Pilgub mendatang.(abd)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *