DaerahPolitikUtama

Terima Kunjungan Ahmad Ali, Pendeta Damanik Dapat Hadian Jaket “New Hope”

Ilong (detaknews.id) – Poso – Salah satu tokoh kedamaian Poso, Pendeta (Pdt) Rinaldy Damanik menerima kunjungan Anggota DPR RI, Ahmad Ali, Kamis malam (18/7/2024).

Ahmad Ali berkunjung ke rumah sahabat lamanya itu di sela kegiatan safari politik di Kota Tentena, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam pertemuan itu, Ahmad Ali dan Damanik berbicara banyak hal, mulai dari kenangan kala bersama-sama di Poso hingga urusan politik.

Damanik menyambut baik niatan Ahmad Ali untuk maju di Pilgub Sulteng 2024 bersama Abdul Karim Aljufri (AKA).

“Layak tidaknya menjadi gubernur, bagi saya sangat layak. Beliau (Ahmad Ali) orangnya sangat merakyat, berkomunikasi dengan semua orang. Coba bayangkan gimana jika menyapa saja malas, dan banyak pejabat begitu,” kata Damanik kepada jurnalis.

Ia memandang Ahmad Ali selama menjabat anggota DPR RI sangat memerhatikan persoalan-persoalan yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah. Tak membeda-bedakan suku, ras dan agama.

Di Poso, ujar Damanik, tak sedikit anak-anak yang dibantu Ahmad Ali agar bisa melanjutkan sekolah hingga ke jenjang perguruan tinggi.

“Kami berbeda agama tetapi bisa berkomunikasi. Bicara tentang persoalan-persoalan bangsa, termasuk di daerah ini. Contohnya memberikan bantuan beasiswa. Apa yang dibutuhkan masyarakat selalu kami sampaikan kepada beliau,” tuturnya.

Sebelum melanjutkan perjalanan, Ahmad Ali menyerahkan sebuah hadiah berupa jaket bertuliskan New Hope kepada Damanik.

New Hope atau Harapan Baru menjadi tagline yang digunakan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri sebagai pasangan cagub dan cawagub Sulteng 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *