AdvetorialPolitikUtama

Ramai Di Datangi Masyarakat, Martini: Ternyata Rejeki Kami Di Acara Deklarasi Ini

Ilong (detaknews.id) – Poso – Berkah Pedagang Meraup Untung Besar pada Deklarasi Anwar – Reny di Poso Pesisir

Para pedagang kaki lima atau lebih dikenal dengan PKL, patut bersyukur dengan ketiban rezeki nomplok.

Saat menjajakan daganganya di lapangan bola Kelurahan Mapane, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, pada Selasa malam, 23 Juli 2024.

Para pedagang ini memanfaatkan moment spesial pada deklarasi dan temu masyarakat pasangan Anwar – Reny yang maju bertarung di Pilkada Sulteng 2024.

Selain pedagang tersebut, juga para pemilik wahana permainan anak- anak meraup keuntungan cukup besar pada Selasa malam.

Sekitar 10 ribuan lebih masyarakat yang menghadiri deklarasi Anwar – Reny membludak di lapangan bola Kelurahan Mapane tersebut.

Salah seorang pedagang, Martini, saat diwawancarai sejumlah wartawan, mengatakan sangat bersyukur dengan agenda kegiatan kali ini, sebab bisa membawa rezeki bagi dirinya bersama keluarga.

“Alhamdulilah pak (wartawan,red), yang namanya rezeki tidak kemana ya, ternyata ada rezeki kami di kegiatan deklarasi malam ini,” ungkap pedagang berbagai minuman dingin itu kepada wartawan.

Tini sapaanya, mengatakan sebagai pedagang tidak luput mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan, terutama dengan Anwar Hafid bersama dr. Reny Lamadjido.

“Bapak Anwar Hafid terimakasih banyak, begitu juga dengan Ibu dokter Reny. Berkat kalian kami bisa berjualan disini,” ungkapnya lagi.

Sementara itu, pemilik wahana permainan anak, bernama Herman, mengatakan hal yang sama juga berterimakasih atas terselenggaranya deklarasi ini.

Dia mengatakan, pada deklarasi ini wahana miliknya diserbu anak-anak untuk bermain.

“Jadi kegiatan juga butuh hiburan, orangtua bisa menitip anaknya bermain, dan juga bisa mengikuti kegiatan deklarasi,” terangnya.

Menurutnya, semoga kegiatan deklarasi dan temu masyarakat Posisi Pesisir bisa dilanjutkan kembali, sehingga bisa digelar pada agenda berikutnya.

“Kami menunggu lagi kegiatan Anwar – Reny di Poso. Karena pendukungnya cukup banyak,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *