DaerahPolitikUtama

Longki Turut Hadiri Konser yang Digelar Ahmad Ali

Ilong (detaknews.id) – Sigi – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola, hadir dalam Konser Beramal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) di Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Rabu 24 Juli 2024 malam.

Kehadiran Longki Djanggola sempat menarik perhatian ribuan pasang mata masyarakat yang hadir. Ia yang datang sedikit telat langsung disambut Ahmad Ali yang sudah lebih dulu berada di atas panggung.

Kedua tokoh politik karismatik Sulawesi Tengah itu pun mengabadikan momen bersama di atas panggung dengan berswafoto.

“Kalau pak Longki Djanggola sudah bersama kita, aman apa-apa,” ujar Ahmad Ali berkelakar.

Kehadiran sosok mantan Gubernur Sulawesi Tengah dua periode itu menegaskan dukungan penuh partai untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur Ahmad Ali dan bakal calon wakil gubernur Abdul Karim Aljufri pada pemilihan kepala daerah di Sulawesi Tengah November mendatang.

Sementara itu, pada orasi politiknya Ahmad Ali mengungkapkan keprihatinannya terhadap kondisi Kabupaten Sigi saat ini.

Sigi adalah satu-satunya kabupaten di Sulawesi Tengah yang tidak memiliki garis pantai dan tidak dilewati oleh jalan nasional.

Situasi ini membuat Kabupaten Sigi memerlukan perhatian khusus, terutama dalam hal infrastruktur.

“Saat saya berada di Kalukubula, jalannya mulus. Namun, saudara-saudara kita di atas, seperti di Pipikoro dan daerah lainnya, menghadapi kesulitan besar,” ujar Ahmad Ali dihadapan ribuan masyarakat.

Ahmad Ali menyebut, dirinya baru saja melakukan siaran langsung di TikTok dan banyak sekali orang yang menitipkan harapan kepadanya.

“Mereka meminta agar jalan di daerah mereka diperhatikan dan dibangun,” kata dia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *