AdvetorialPolitikUtama

3000-an Masyarakat, Banjiri Deklarasi Pasangan BERANI di Desa Malanggong Kec. Buko

Ilong (detaknews.id) – Bangkep – Lapangan Desa Malanggong kecamatan Buko kabupaten Bangkep Sulawesi Tengah merupakan titik ke 13 Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido Rabu (31/7-2024).

3000an masyarakat Buko banjiri deklarasi pasangan bersama Anwar – Reni (BERANI). Menariknya dari 3000an masyarakat itu 2000an diantaranya adalah perempuan.

Ketua panitia deklarasi BERANI di Buko, Fausan Muhammad di depan balon gubernur dan wakil gubernur BERANI mengatakan dari 3000an kursi yang disiapkan, ternyata full, bahkan sebagian terpaksa berdiri karena kursi yang disiapkan panitia hanya 3000an.

Lelaki yang akrab disapa Ujang ini merupakan Caleg Partai demokrat daerah pemilihan Bangkep 3 yang meliputi Kecamatan Buko, Buko Selatan dan Bulangi Selatan.

Pada Pileg 2024 ini Partai Demokrat Bangkep memperoleh 4 kursi.

Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyudi didepan 3000an masyarakat Buko itu menegaskan pasangan BERANI paripurna dan berpengalaman baik di pemerintahan maupun politik.

Bayangkan 7 tahun jadi Kepala Desa, 5 tahun jadi camat, 10 tahun jadi Bupati Morowali, bersih tidak ada catatan korupsi, amanah, berilmu pengetahuan dan pengalaman.

“Jadi apa lagi yang kita ragukan untuk mendukung dan memilih pasangan balon Anwar Hafid – Reny A Lamadjido,M.Kes. jangan lupa 27 November 2024 untuk memilih pasangan BERANI,” ujar Wahyudin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *