AdvetorialPolitikUtama

Sambangi Bangkep, Pasangan BERANI Disambut Iringan Nelayan

Ilong (detaknews.id) – Bangkep – Dengan menggunakan kapal cepat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah 2024 Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes menujuTataba Kecamatan Buko kabupaten Bangkep Rabu (31/7-2024).

Bertolak dari pelabuhan rakyat luwuk BERSAMA ANWAR – RENI (BERANI) pada pukul 11.00 wita menuju Tataba. Perjalanan dari Luwuk ke Tataba ini ditempu kurang lebih 2 jam.

Memasuki pelabuhan Tataba sekitar 2 mil ke daratan Pasangan Anwar – Reny disambut 12 perahu nelayan berbendera partai pengusung PBB, Demokrat dan PKS.

Perahu nelayan itu mengiringi samping kiri, kanan dan belakang kapal yang ditumpangi Anwar – Reny dan rombongan.

Tim BERANI menggunakan tiga kapal super cepat menuju titik ke 13 untuk Deklarasi relawan dan temu masyarakat di Tataba Buko.

Kemudian setelah sampai di pelabuhan sekitar pukul 12:20 wita ratusan masyarakat bersorak – sorai menariakkan hidup Anwar – Reny, sembari berbaris dan disalami satu persatu oleh Anwar – Reny.

Menariknya selepas dari kerumunan warga di Pelabuhan, puluhan komunitas ojek menunggu sejak pagi untuk mengiringi rombongan BERANI menuju rumah singga untuk makan siang.

Dijadwalkan deklarasi BERANI di Tataba Buko ini pada pukul 14:30 wita sampai selesai.

Turut dalam rombongan tim BERANI ketua DPW PKS Muhammad Wahyudin, ketua Dewan Pertimbangan DPW PBB Sulteng Muh.Akil M Syukur l, ketua DPC Partai Demokrat Morowali dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Sulteng lainnya.

Deklarasi Anwar – Reny ini di Tataba dihibur AH Band, artis Mita Talahatu, Septi KDI, Fey Tyaz dan the Moska.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *