AdvetorialPolitikUtama

Ketua DPC Partai Demokrat Janjikan Kado Kemenangan di Pilgub Sulteng 2024

Ilong (detaknews.id) – Palu – Abdul Rahim Nasar Al Amri Ketua DPC Partai Demokrat yang juga panitia Deklarasi BERSAMA ANWAR – RENI (BERANI) dalam pemilihan gubernur sulawesi tengah 2024 menjanjikan kado kemenangan pada 27 November 2024.

“Hari ini Rabu (14/8-2024) adalah hari Istimewa bagi calon Gubernur Sulteng 2024 Dr.Anwar Hafid, M.Si, karena berulang tahun ke 55,”ujar Rahim di Gedung Gelora bumi kaktus (GBK) Rabu malam (14/8-2024).

Rahim menegaskan di hari istimewa “Gubernur” Sulteng 2024 Anwar Hafid kami belum dapat memberikan kado apapun.

“Tapi pada tanggal 27 November 2024 kami akan memberikan kado kemenangan,”tegas Rahim dalam orasinya dihadapan pasangan bakal calon Gubernur Sulteng Dr.Anwar Hafid, M.Si – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes dan sekitar 7000an masyarakat dari berbagai penjuru di kota Palu dan Sulteng.

Sementara itu ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Hayudi mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan balon Gubernur BERANI.

“Mari kita mendukung, memilih dan memenangkan pasang gubernur kita Anwar Hafid – Reny A Lamadjido pada Pilgub 27 November 2024 mendatang,”ajak mantan calon wakil walikota Palu itu.

Hal senada juga ditegaskan ketua DPW PBB Sulteng Herman Latabe. Ajakan Herman itu diaminkan ribuan massa baik didalam gedung maupun yang berada dalam gedung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *