AdvetorialPolitikSportsUtama

Dari Berbagai Kalangan Padati Zumba BERANI di Salumbone

Ilong (detaknews.id) – Donggal – Sekitar 300san perempuan BERANI (BERSAMA ANWAR – RENI/Y) dari berbagai kalangan memadati lapangan Orion Salumbone, Donggala, Kamis (12/9-2024), dalam acara Zumba.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang diadakan komunitas perempuan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr.Anwar Hafid, M.Si – Anwar Reny A Lamadjido,M.Kes.

Ketua Perempuan BERANI Sulteng, Hartiti Rifai, menyampaikan bahwa jumlah peserta kali ini melebihi ekspektasi mereka.

“Kami tidak menyangka antusiasme yang begitu besar. Banyak yang hadir bukan hanya untuk berolahraga, tapi juga sebagai pendukung setia Pak Anwar dan Ibu Reny,”ujar Hartiti.

Kegiatan zumba ini menghadirkan instruktur zumba berlisensi (ZIN) terbaik dari Palu, ZIN Debbie dan ZIN Coco.

Untuk memastikan para peserta mendapatkan pengalaman olahraga yang menyenangkan dan bermanfaat.

Hartiti menambahkan, selain sebagai ajang olahraga, acara ini juga menjadi sarana silaturahmi antar pendukung pasangan BERANI dan mengajak perempuan Sulawesi Tengah untuk menjalani gaya hidup sehat.

Komunitas Perempuan BERANI aktif mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya zumba, sebagai cara untuk memperkuat solidaritas serta mempromosikan kesehatan di kalangan perempuan, terutama di masa kampanye pemilihan Gubernur Sulteng.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *