AdvetorialPolitikUtama

Massa di Deklarasi Pasangan BERANI Tak Berujung

Ilong (detaknews.id) – Bangkep – Deklarasi pasangan bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur sulawesi tengah 2024 Dr.Anwar Hafid-dr.Reny A Lamadjido, M.Kes di pantai indah Salakan Kamis malam (1/8-2024) Massa tak berujung. Bagaimana tidak, dari atas panggung lantaran banyaknya massa berjubel sampai-sampai tidak kelihatan ujungnya dimana.

Lokasi pantai Indah Salakan pangan kurang lebih 1000 meter dan lebar sekitar 100 meter itu full dengan Massa. Menariknya lagi massa yang berjubel itu lebih banya perempuan dibanding laki-laki.

Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyudi dalam orasinya dihadapan 20-an ribu massa mengatakan luar biasa deklarasi malam ini di Pantai Indah Salakan, massanya sampai tidak kelihatan ujungnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Bangkep walbilkhusus warga Salakan yang malam ini berjubel sampai tidak kelihatan ujung manusianya dimana,” ujar Wahyudi

Ia mengajak masyarakat Bangkep memilih pasangan BERANI yang dianggapanya telah terbukti menjadi pemimpin dengan dimulai dari bawah yakni Kepala Desa 7 tahun, Sekretaris Camat (Sekcam) 1 tahun, Camat 5 tahun, Asisten Bagian Pemerintahan, Jadi Bupati dua periode di Morowali dan Anggota DPR RI 2019-2024 dan terpilih lagi pada Pileg 2024-2029.

“Kalau memilih pemimpin itu kita harus melihat rekam jejaknya, berpengalaman dan bersih dari kasus korupsi,” ajaknya sambil menerima tepuk tangan dari dua puluhan ribu massa itu.

Senada dengan ketua wilayah DPW PKS Wahyudi, Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB Mutawakil M Syukur menegaskan pasangan BERANI sangat paripurna, karena pasangan BERANI itu berpasangan ada perwakilan laki-laki dan ada perwakilan perempuan.

“Oleh sebab itu saya mengajak kita (masyarakat Bangkep) semua untuk mendukung dan memilih pasangan BERANI yang paripurna ini, Kita jadikan Bangkep ini salah satu Basis Massa pasangan balon Gubernur dan Wakil Gubernur 2024, BERANI,” ujar Akil sambil berkelakar kalau tidak suka Anwar Hafid coblos saja Reny Lamadjido. Dan kalau tidak suka Reny Lamadjido coblos saja Anwar Hafid di 27 November 2024 nanti.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *