Daerah

Diduga Selingkuh, Sepasang Kekasih Diserang Orang Tak Dikenal

Nelwan (detaknews.id) – SigiSulteng – Diduga selingkuh, sepasang kekasih hampir terkena sabetan benda tajam (parang) oleh pria tak dikenal, pada pukul 08 : 32 Wita Jumat malam (5/11/2022) di desa Pawunu Kec. Dolo Barat, Sigi.

Pasalnya, saat kepergok keduanya sedang boncengan naik sepeda motor tepat di pelintasan jalan raya Palu Bangga dusun 2, ditengah-tengah pemukiman warga desa Pewunu Kec. Dolo Barat, Sigi.

Sontak pria tak dikenal itu langsung melesat menyerang dengan benda tajam (parang) ke arah lelaki bersama teman kencannya tersebut, tetapi meleset. Karena panik, keduanya mejatuhkan diri dari atas motornya dan langsung mengambil langkah seribu demi menyelematkan dirinya.

Dilansir detaknews.id (group deadline-news.com), Ketika pasangan kekasih itu sedang boncengan diatas sepeda motor, menurut salah seorang saksi mata (Ismet) memaparkan kronologis kejadian tersebut.

“Tiba-tiba dari arah yang belawanan seorang pria tak di kenal itu mencegat keduanya dengan benda tajam, tanpa basa-basi pria tersebut langsung melayangkan benda tajam (parang) ke arah kedua kekasih tersebut,” ungkapnya.

“Sontak lelaki itu menjatuhkan motornya hingga keduanya terjatuh dan selamat dari serangan sabetan benda tajam tersebut, kejadian penyerangan oleh pria tak dikenal terhadap sepasang kekasih itu pada tepat di bibir jalan raya Palu Bangga dusun 2 desa Pewunu Dolbar/Sigi,” tuturnya.

“Saking paniknya, sehingga lelaki yang juga kekasih wanita itu setelah terjatuh, langsung kabur menembus gelapnya malam demi menyelamatkan dirinya,” jelas Ismet.

Ismet juga kembali menuturkan, bahwa lelaki yang diduga selingkuhan wanita itu meninggalkan sebuah sepeda motor dan wanita tersebut.

“Syukurlah sepeda motor tersebut telah kami amankan di rumah pak Guntur selaku kepala dusun 2 desa setempat,” papar Ismet.

Beberapa saat kemudian, setelah insiden penyerangan oleh pria yang ternyata diduga masih berstatus suami dari wanita yang ditinggalkan selingkuhannya.

Ismet menjelaskan, dikarenakan atas laporan warga setempat, salah seorang petugas Polisi Babinkamtibmas Polres Sigi, Ipda Budiman tiba ke tempat kejadian perkara (TKP) guna kepentingan penyidikan.

“Ternyata wanita tersebut merupakan istri dari pria yang mengamuk melakukan penyerangan dengan benda tajam tersebut. Sesaat setelah insiden itu terjadi, beberapa orang warga setempat berdatangan menghampriri pasangan suami isteri tersebut,” pungkasnya.

“Untungnya orang tua dari lelalaki yang kabur sejak dari malam tadi menghilang, Alhamdulillah datang mengambil kembali sepeda motor anaknya sampai akhirnya aparat desa (kepala dusun 2) menyerahkan kembali motor itu pada pemiliknya pada Ahad (6/11/2022) sekitar pukul 13 : 30 Wita dini hari,” imbuhnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *