SportsUtama

Turnamen Domino Adhyaksa Tim Forwaka Dua Kali Menang, Hari Ini Dilanjutkan

 

Ilong ( detaknews.id )-Palu-Turnamen domino hari bhakti adhyaksa (HBA) ke 63 tahun 2023, tim forum wartawan kejati (Forwaka) Sulawesi Tengah ikut mengambil bagian.

Menariknya tim forwaka ini, walau kalah di eksebisi futsal, namun pada turnamen domino sudah dua kali menang melawan tim Kejati Senin (17/7-2023) sekitar pukul 14.00 wita di aula Kaili lantai 6 kantor kejati sulteng di Palu.

Tim forwaka yang dimotor Revol, Randy, Andi Attas Abdullah (bang doel) dan diperkuat Johanes Clemens, Firman, Rizki, Nasir, Jamaluddin dan sejumlah juru tulis lainnya sudah punya modal masuk babak semifinal yang akan dilanjutkan hari ini Selasa (18/7-2023) ) setelah donor darah.

Bang Doel sapaan pemilik akrab deadline-news.com grup cuplikannews.id ini pasangan Johan Clemens ( voxnusantara.com ) berhasil menumbangkan pasangan tim Kejati Moh.Reza Cs pada pertadingan pertama dengan skor 15-2.

Kemudian dipertandingan kedua pasangan bang doel-johan kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan pasangan Jamaluddin ( inakor.com )-Rizki ( readnews.id ) dengan skor 15-2.

Sementara pasangan Kajati Agus Salim vs Randy – Revol sama kuat dengan skor 4-4 sampai pertandingan ditunda karena sudah memasuki waktu magrib dan dilanjutkan hari ini Selasa (18/7-2023).

Sampai berita ini naik tayang masih persiapan donor darah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *