IslamKotaUtama

Revolusi Teras Gelar Aksi Kemanusian Bela Rakyat Palestina di Tugu 0 Kilometer Palu

Fahril (detaknews.id) – Palu – Revolusi Teras, sebuah organisasi masyarakat, menggelar aksi kemanusiaan untuk mendukung rakyat Palestina di Tugu 0 Kilometer Palu. Aksi perdana ini dilaksanakan pada hari Jumat mulai pukul 16.00 WITA dan melibatkan kurang lebih 10 orang partisipan.

Aksi ini merupakan bentuk solidaritas Revolusi Teras terhadap masyarakat Palestina yang tengah menghadapi genosida. Aksi ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, seperti orasi, doa bersama, dan penggalangan dana untuk membantu rakyat Palestina.

Revolusi Teras mengundang masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam aksi ini. Bagi yang ingin berpartisipasi, dapat langsung datang ke Tugu 0 Kilometer Palu pada hari Jumat pukul 16.00 WITA.

Massa aksi Revolusi Teras menegaskan bahwa aksi yang mereka lakukan adalah bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap saudara yang ada di tanah Palestina. Ribuan nyawa yang melayang di atas tanah Palestina bukan lagi persoalan agama, melainkan persoalan tentang kemanusiaan.

“Hari ini berapa banyak orang tua yang kehilangan anaknya, berapa anak yang kehilangan orang tuanya, ribuan ayah, ribuan ibu, ribuan saudara merasa kehilangan hari ini di tanah air Palestina”, tegas massa aksi yang berorasi.

Aksi massa yang berorasi di Tugu 0 kilometer Palu mengajak seluruh masyarakat untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar rakyat Palestina dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kejahatan yang dilakukan oleh penjajah zionis Israel.

Tidak lupa juga, Massa Aksi dari Revolusi Teras menyampaikan dan menyerukan untuk bersama-sama mendukung rakyat Palestina dan melawan genosida yang terjadi di tanah Palestina oleh penjajah zionis Israel. Kedepannya, aksi bela Palestina akan dilakukan setiap hari Jum’at.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *