AdvetorialPolitikUtama

Sukses Laksanakan Deklarasi, Pasangan BERANI akan Mendeklarasikan Diri di Semua Kabupaten di Sulteng

Ilong (detaknews.id) – Palu – Setelah sukses melaksanakan deklarasi yang dihadiri kurang lebih 3.000 an relawan dan simpatisan di Ball Room Sriti Convention Hall, Senin 8 Juli 2024, pasangan BERANI atau Bersama Anwar – Reny akan segera melaksanakan deklarasi di semua kabupaten di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dilansir dari Sultengnews.com Hal itu disampaikan juru bicara Anwar Hafid, Asnawi Abdul Rasyid kepada media di Palu, Rabu (09/07/2024).

“Dalam waktu dekat, Pasangan BERANI akan deklarasi disetiap kabupaten. Diupayakan semua deklarasi di kabupaten rampung bulan Juli ini,” ujar Asnawi Abdul Rasyid.

Deklarasi di semua kabupaten ini, bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido sudah mendapatkan partai yang cukup untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng pada Pilkada Sulteng 27 November 2024.

“Kita ingin menyampaikan kepada semua masyarakat Sulteng bahwa pasangan BERANI, siap “berlayar” di Pilkada Sulteng karena sudah cukup “perahu” atau partai pengusung sebagai syarat mendaftar di KPU,” ujarnya.

Orang kepercayaan Anwar Hafid ini menegaskan, isu – isu bahwa pasangan BERANI tidak cukup kursi sudah selesai.

Anwar Hafid bersama dr. Reny lamadjido saat ini telah memiliki dukungan 14 kursi dengan rincian Partai Demokrat 8 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 5 kursi dan Partai Bulan Bintang (PBB) 1 kursi, sehingga sudah melampaui syarat minimal 11 kursi untuk mendaftar di KPU.

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan BERANI ini, karena keduanya mantan birokrat yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan. Insaya Allah, semua program dari Pasangan BERANI akan bisa terlaksana jika pasangan ini menang dalam Pilkada 2024 ini,” tandasnya.(Mh)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *