AdvetorialDaerahPolitikUtama

Cagub Sulteng Ahmad Ali Sempatkan Diri Menjenguk Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir Di RSUD Luwuk

Foto Cagub Sulteng Ahmad Ali Di RSUD Luwuk Mendatangi Ruangan Wakil Gubernur Sulteng

Ilong (detaknews.id) – Luwuk – Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali menyempatkan diri menjenguk Wakil Gubernur Sulteng Ma’mun Amir di RSUD Luwuk, Kamis (11/7/2024). Seperti diketahui Amhad Ali sedang dalam kunjungannya di Kabupaten Banggai dalam rangka sosialisasi calon gubernur jelang Pilkada 2024.

“Sejak beberapa hari lalu saya mendengar orang tua kita pak Ma’mun sedang sakit. Kebetulan saya berada disini, ya saya menjenguk,” kata Ahmad Ali saat ditemui wartawan usai kunjungannya di Sinode Luwuk pagi tadi.

Meski sempat berkunjung ke RSUD Luwuk, namun Ahmad Ali tidak sempat melihat langsung kondisi terkini Wakil Gubernur Sulawesi Tengah itu. Pasalnya, Ahmad Ali tidak diperbolehkan masuk ke ruangan perawatan di ICU RSUD Luwuk.

“Tadi kita rencana mau besuk, tapi tidak bisa masuk. Buat saya yang terpenting kita mendoakan agar beliau cepat sembuh. Kita memahami mungkin ada pertimbangan pertimbangan keluarga untuk menjaga stabilitas Kesehatan beliau. Kan kita datang tidak harus ketemu, karna yang terpenting adalah mendoakan,” katanya.

Seperti diketahui, Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir dirawat di RSUD Luwuk setelah mengalami drop pada saat sedang membawakan sambutan pada upacara HUT Kabupaten Banggai pada Senin (8/7/2024).

Dikutip dari Banggaitimes,id pada Kamis (11/7/2024) Aspri Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir, Ahmad Ridwan memberikan keterangan bahwa kondisi Kesehatan Wakil Gubernur Sulteng tersebut sudah semakin membaik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *