AdvetorialPolitikUtama

Ketua DPC Partai Demokrat Poso Sampaikan Testimoni Tentang Pasangan BERANI Dihadapan Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat

Ilong (detaknews.id) – Poso – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Poso, dr. Verna Inkiriwang menyampaikan testimoni terhadap sosok Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido dihadapan ratusan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat dalam acara silaturahmi bersama bakal calon gubernur dan wakil gubernur dengan tegline BERANI (Bersama Anwar – Reny) di Gedung Darmawanita, Poso, Selasa (23/07/2024).

“Kalau kita memilih pemimpin, pertama dari rekam jejaknya siapa dia, pernah jadi apa, masa lalunya bagaimana. Setahu saya, beliau (Anwar Hafid) selama berkontestasi belum pernah kalah. Beliau terpilih dua periode jadi bupati, kemudia maju DPR RI periode pertama langsung jadi, maju lagi periode kedua jadi lagi,” papar dr. Verna Inkiriwang yang juga Bupati Poso ini.

“Insya Allah mudah mudahan tuhan berkenan, kita memberikan gambaran bahwa kenapa beliau bisa terpilih. Berarti orang yang dipilih berkali kali adalah orang yang punya kemampuan dan dipercaya,” tambahnya.

Verna menyampaikan, Anwar Hafid tidak pernah gagal selama mengikuti kontestasi, secara rekam jejak birokrasi dari kepala desa sehingga memahami betul masalah paling langsung di desa, pernah jadi kepala dinas, sehingga tahun permasalahan semuanya secara dari hulu ke hilir.

“Kalau saya cuma dari dokter baru jadi bupati, belum paripurna ilmunya, tetapi beliau sudah paripurna. Bagi saya, pak Anwar Hafid seorang politisi paripurna dan sangat lengkap rekam jejaknya,” terangnya.

Verna mengatakan, jika yang jadi kepala daerah orang yang belum punya rekam jejak sebagai kepala daerah, tidak akan paham hilirnya bagaimana, mulai dari mana eksekusinya.
Pasangan BERANI adalah paket komplit karena satu birokrat yang sudah teruji dan mumpuni lengkap dari kades sampai Kepala Dinas. Sementara satunya dr Reny Lamadjido juga birokrat yang punya pengalaman yang luar biasa.

Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido menggelar silaturahmi dengan ratusan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Poso, Selasa, Juli 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *