DaerahPolitikUtama

Sambangi Sigi, Zaki: Ahmad Ali Tau Selera Anak Muda

Ilong (detaknews.id) – Sigi – Alisa Miranda (18 tahun) diajak oleh kawannya dalam konser politik Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali di Palu, Sabtu (20/07). Awalnya dia sendiri tidak begitu mengenal Ahmad Ali, dia hanya pernah melihat sosoknya di televisi dan sesekali dikenalkan oleh para influencer Sulawesi.

“Beberapa bulan ini wajah tidak asing,
temanku juga tahu dia di TikTok,” ceritanya.

Ahmad Ali menang seringkali terlihat bersama seniman dan pekerja kreatif Sulawesi tengah. Komunitas seperti Banuatu juga beberapa kali melakukan aktivitas media soal bersama Ahmad Ali mengenai kehidupan keseharian serta persoalan sosial di Sulawesi Tengah.

Ketertarikan Miranda juga dirasakan oleh Zaki Malik (21 tahun) Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Tadulako ini memang jauh mengenal sosok Ahmad Ali.

Dia mengikuti sejumlah kabar politik nasional dan beberapa kali menjumpai sosok Ahmad Ali di televisi nasional. Kali ini Zaki sapaan akrabnya merasa spesial karena bisa bertemu sekaligus mengikuti pesta konser.

“Ahmad Ali tau saja selera anak muda masa kini,” canada Zaki.

Lain dengan Zaki, Fadil Mahmud (22 tahun) mahasiswa UIN Datokarama Palu bercerita meninggalkan matakuliah terakhir untuk hadir di acara konser Ahmad Ali. Saat ditanya soal Ahmad Ali sebagai bacagub Sulawesi Tengah Fadil mengaku sudah sering melihat posternya.

“Ya saat dia pidato ternyata memang orangnya murah senyum tak jauh beda dengan posternya,” ujarnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *