AdvetorialPolitikUtama

Deklarasi di Kota Luwuk, Anwar Hafid: Modal Utama Saya Hanya BERANI

Ilong (detaknews.id) – Banggai – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, melanjutkan deklarasi dan temu masyarakat di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Deklarasi Pasangan dengan tegline BERANI (Bersama Anwar – Hafid) berlanjut di Lapangan Mirqan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permait, Kecamatan Luwuk Selatan, Kota Luwuk, Sabtu (27/07/2024).

Puluhan ribu masyarakat dari Kota Luwuk dan beberapa kecamatan lainnya di Kabupaten Banggai memadati lokasi deklarasi Pasangan BERANI, sehingga terlihat bagaikan lautan manusia.

Ketua Panitia, Saimun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselengaranya kegiatan itu.

“Semoga dengan kepemimpinan Pak Anwar Hafid dan Ibu Reny, kita di Banggai khususnya di Kepala Burung dapat merasakan keadilan pembangunan yang selama ini terkesan seperti kurang diperhatikan,” tegasnya.

Sementara Sekretaris Dewan Pertimbangan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng, Citrawan dalam sambutannya menyampaikan
rasa banga berada di barisan pasangan BERANI dari jajaran pengurus DPW sampai tingkat ranting solid memenangkan Pasangan BERANI.

“Kalau masih ada yang ragu, semoga setelah mendengar orasi pak Anwar Hafid menjadi yakin dan menetapkan pilihan kepada Pasangan BERANI,” tegasnya.

Dia menyampaikan, Anwar Hafid dan dr. Rany Lamadjido memiliki rekam jejak yang luar biasa dan terbukti dalam kepemimpinannya.

Sementara Badan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M. Syukur dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang ke acara deklarasi.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat luwuk, menginginkan perubahan dan calon gubernur muda dan gesit,” tandasnya.

Sementara Anwar Hafid dihadapan puluhan ribuan masyarakat Kota Luwuk menyampaikan bahwa Pasangan BERANI sudah cukup dukungan untuk mendaftarkan diri KPU Sulteng.

“Kami pasangan berani datang ke Kabupaten Banggai untuk memperkenalkan diri, agar pada Pilkada 2024 masyarakat memiliki pilihan dan Pasangan BERANI adalah salah satunya,” kata Anwar Hafid.

Anwar Hafid menyampaikan bahwa modal utama maju di Pilgub Sulteng adalah BERANI, yakni berani membuat perubahan.

Anwar Hafid sudah meniti karir sebagai kepala desa umur 22 tahun selama 7 tahun, Sekcam 1 tahun, Camat 5 tahun, naik kepala bagian naik asisten 1 tahun 2007, lalu jadi Bupati Morowali dua periode dan berakhir 2018,” ujarnya.

“Saya Anggota DPR RI terpilih tahun 2024, tapi saya berani mundur karena ingin lebih dekat dengan masyarakat Sulteng,” katanya.

“Bapak ibu tidak usah ragu, karena kapten kapal BERANI sudah berpengalaman,” tegas Anwar Hafid.

Anwar Hafid memastikan akan melaksanakan semua program yang telah dijanjikan melalui sebilan program BERANI yakni: Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya dan Berani Tangkap Banyak.

“Yang 9 bukan karangan ahli, bukan staf ahli, tapi itu pengalaman yang sudah kami lakukan dan akan dinikmati oleh semua masyarakat Sulteng jika Pasangan BERANI terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” tandasnya.

Deklarasi dan temu masyarakat Pasangan BERANI di Kota Luwuk dihadiri pengurus partai koalisi diantaranya Sekretaris Dewan Pertimbangan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng Citrawan, Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB Sulteng Mutawakil M. Syukur, Bendahara DPD Demokrat Sulteng Andi Jumria Hamka.

Deklarasi dan Temu masyarakat ini, dimeriahkan penyanyi Septi KDI, Nanda Koplo, Judika dan Andika Mahesa dan Band Demoska.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *