AdvetorialPolitikUtama

Gabung Dengan Koalisi, Golkar Tambah Kekuatan AA – AKA

Ilong (detaknews.id) – Palu – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri (AA-AKA), bersiap menggelar deklarasi akbar setelah menerima rekomendasi resmi dari Partai Golkar.

“Deklarasi akan digelar di Lapangan Immanuel, Jalan Mohammad Yamin Palu Senin, 12 Agustus 2024 malam,” kata Juru Bicara Pasangan AA-AKA, Ruslan Sangadji, Jumat, 10 Agustus 2024.

Menurut Ruslan Sangadji, deklarasi pasangan AA-AKA akan dihadir sejumlah pimpinan partai dari Jakarta, antara lain Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Hadir pula Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen NasDem Hermawi Taslim, Ketua Umu PSI Kaesang Pangarep, Waketum Golkar Ahmad Doli Kurnia, Sekjen PPP Muhammad Arwani Thomafi, Sekjen Hanura Kodrat Shah dan Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila.

“Insya Allah para elit partai itu akan tiba di Palu pada Senin, 12 Agustus 2024 siang. Beliau-beliau itu akan datang dengan menggunakan private jet,” kata Ochan, sapaan akrabnya.

Menurut Ochan, Ketua Harian dan Sekjen Gerindra memilih datang ke Palu Senin pagi, karena sekaligus akan membuka dan memberikan pengarahan pada acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah.

“Rakorda Gerindra Sulteng insya Allah berlangsung Senin, 12 Agustus 2024 jam 10.00 wita,” ujarnya.

KEPUTUSAN PARTAI GOLKAR

Terkait keputusan Partai Golkar yang memberikan rekomendasi pada pasangan AA-AKA, menurut Ochan, itu semakin menambah kekuatan politik pasangan ini pada Pilkada 2024 nanti.

“Ini adalah langkah besar bagi pasangan AA-AKA. Dukungan dari Partai Golkar menunjukkan bahwa visi dan misi AA-AKA untuk membangun Sulawesi Tengah, mendapat kepercayaan dari partai tersebut,” kata Ochan.

Dengan dukungan dari Partai Golkar, pasangan AA-AKA optimistis dapat meraih kemenangan dalam pemilihan mendatang.

Pasangan AA-AKA juga, kata Ochan, akan terus berkomitmen menjaga amanah dari seluruh partai pengusung dan pendukung, untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Sulawesi Tengah.

“AA-AKA akan berupaya mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, berpihak pada rakyat dan kesejahteraan bagi rakyat Sulteng tanpa memandang suku, agama dan ras. Bagi AA-AKA, semuanya sama. Semuanya masyarakat Sulawesi Tengah,” jelas Ochan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *