AdvetorialPolitikUtama

Ketua Tim Pemenangan Amrullah Almahdali & Ketua Tim Pemenangan Erwin Burase di Kasimbar Bersatu Dukung Pasangan BERANI

Ilong (detaknews.id) – Parimo – M.Ridah dan Gayus adalah tim Amrullah Almahdali di Kasimbar. Kemudian Ginto adalah tim Erwin Burase juga di Kasimbar bersatu mendukung Berani (Bersama Anwar – Reni/y).

Alasan ke tiganya karena sejak 2020 Anwar Hafid sudah membantu mereka dalam acara turnamen volly ball. Selain itu ada hubungan struktural dalam organisasi keagamaan yakni Komda Al Kahiraat.

“Kami disini di Kasimbar Abnaul Khairaat, jadi secara organisasi kami ada hubungan emosional dengan pak Anwar Hafid, sehingga kami dari dua tiem bakal calon bupati yang berbeda bersatu untuk memenangkan Anwar – Reny di Kasimbar ini,”Aku Ridha yang diamini pak Gayus saat menjawab media ini Sabtu (14/9-2024) di Kasimbar.

Hal senada juga dikatakan Saharia (49) warga Desa Tada, Kecamatan Tinombo Selatan bersama keluarganya menjatuhkan pilihannya terhadap Anwar Hafid dan Reny Lamadjido pada pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah 2024.

“Semua tiga calon ini baik. Tapi saya lebih jatuh cinta ke pasangan Anwar – Reny,” katanya.

Ketertarikannya terhadap pasangan yang bertagline BERANI (Bersama Anwar Reni/y) ini tak lain adalah karena program mereka yang mengusung Pendidikan dan Kesehatan gratis.

“Program pak Anwar itu bagus. Ada pendidikan dan kesehatan gratis, itu yang saya tau. Apalagi, saya ini punya cucu 7 orang yang pastinya butuh pendidikan nantinya. Olehnya, saya sekeluarga pilih mereka,” ungkapnya.

Wanita yang kesehariannya sebagai penjual nasi kuning ini mengaku, bahwa dirinya sudah mengenal mengenal Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

“Kalau Anwar Hafid saya pertama lihat di baliho-baliho dan berlanjut di media sosial. Sementara Ibu Reny, saya kenalnya waktu dia jadi Direktur Anutapura Palu,” ujarnya.

Diceritakan, pada tahun 2005 dia mengalami keguguran hingga terjadi pendarahan dan masuk di RS Anutapura. Saat itu, dilayani dengan baik oleh pihak RS.

“Bukan ibu Reny yang layani, hanya kebetulan saat itu beliau berada ditempat dan memerintahkan anak buahnya untuk secepatnya melayani. Disitu saya lihat langsung dokter Reny, orangnya baik dan ramah sekali,” kenangnya.

“Harapannya, semoga pak Anwar dan ibu Reny ditakdirkan untuk mempin daerah ini dan komitmen terhadap apa yang mereka sudah programkan,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *