MorowaliUtama

Morowali FC Tundukkan Banggai FC 2-0

Ilong (detaknews.id)-Palu-Suasana kebahagiaan dan kegembiraan menyelimuti Penjabat Bupati Morowali Ir.A.H.Rachmansyah Ismail,M.Agr, MP di lapangan Bola Telkom Provinsi Sulawesi Tengah, Kota Palu saat Morowali Footbal Club (Morowali FC) berhasil menundukkan Kabupaten Banggai FC dengan skor 2-0 pada laga Kamis (16/11/23) pagi.

Pertandingan sepak bola antara aparatur sipil negara (ASN) ini menjadi lebih istimewa karena dihadiri Pj Bupati Morowali, Rachmansyah Ismai, sehingga suasana makin membuat semangat kesebelasan Morowali itu.

Pertandingan yang berlangsung sengit sejak menit awal memperlihatkan determinasi tinggi dari kedua tim.

Namun, Morowali FC mampu mengontrol permainan dengan baik dan membuka keunggulan melalui gol pertama yang dicetak oleh Zul Kifli andalan Morowali FC pada menit ke-30.

Keunggulan satu gol ini semakin menambah semangat Morowali FC untuk terus menyerang.

Pada menit ke-60, Morowali FC berhasil menciptakan peluang emas yang disambut dengan baik oleh gelandang mereka, Muhlis Dwi Putra, yang berhasil menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0

Pertandingan berjalan dengan penuh intensitas hingga peluit panjang dibunyikan, menandai kemenangan Morowali FC dengan skor akhir 2-0,l.

Sehingga Morowali FC secara otomatis melenggang ke semi final melawan Parigi Moutong FC pada minggu mendatang di Lapangan Telkom pada Liga ASN Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023.

Suporter setia Morowali FC yang terdiri dari Kepala BPKAD Morowali, Alamsyah, S.STP., M.Ec.Dev, Kasat Pol PP Morowali, H. Muh Syahrul Amin, SE, Staf Ahli Bidang Kesra, Abdul Malik Hafid, S.HI., M.Si, serta sejumlah pejabat Eselon II, III, IV, dan Staf lingkup Pemkab Morowali tak  henti-hentinya memberikan dukungan dan sorak sorai untuk merayakan kemenangan tim Morowali FC. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *