Daerah

Turut Berduka Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan, Polres Toli-Toli Gelar Doa Bersama

Rahmadi Manggona (detaknews.id) – Tolitoli – Jajaran Polres Tolitoli turut berduka dan gelar doa bersama atas tragedi sepak bola yang terjadi di stadion Kanjuruhan yang merenggut seratus lebih nyawa. Peristiwa memilukan itu terjadi sesaat setelah Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya dalam laga di stadion Kanjuruhan Malang Jawata Timur sabtu malam (01/10/2022).

Doa bersama yang digelar di GOR Mokondogan Tolitoli senin malam (03/10/2022) itu, guna mendoakan saudara-saudara  yang meninggal dan ratusan  korban yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit, atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan.

“Untuk mendoakan saudara kita yang meninggal dan yang masih di rumah sakit, semoga cepat sembuh serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapolres Tolitoli, AKBP. Ridwan Raja Dewa, S.IK.

Lanjut Kapolres, doa juga ditujukan kepada para orang tua, saudara, kerabat, sejawat dan teman-teman para korban, agar diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan menghadapi tragedi memilukan tersebut.

Kapolres berharap peristiwa naas ini menjadi pelajaran berharga, dan dapat menghimbau pesepak bola dan suporter untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Semoga kejadian seperti ini, tidak terulang kembali khususnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya.

Doa bersama dihadiri Imam mesjid Polres Tolitoli (Sudirman), Wakapolres Tolitoli, Kabag Sumda Polres Tolitoli, dan ratusan personil Polres Tolitoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *