KotaPolitikUtama

Dukung Rusdy Mastura dan Hadianto Rasyid Bertarung di Pilkada 2024, DPW Perindo Sulteng Gelar Sangganipa Fest

Fahril (detaknews.id) – Palu – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar event bernama “Sangganipa Fest”. Hadirnya event ini dilatarbelakangi oleh rasa senang yang dirasakan oleh pengurus DPW Partai Perindo Sulteng dengan kinerja Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, dan kinerja Walikota Palu, Hadianto Rasyid saat memimpin.

Event Sangganipa Fest sebagai simbol dari Partai Perindo untuk mendukung kedua tokoh politik yaitu Rusdy Mastura dan Hadianto Rasyid untuk lanjut bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Rusdy Mastura dan Hadianto Rasyid adalah dua tokoh yang telah teruji dalam memimpin daerah.

“Sayang sekali tidak dilanjutkan, kami mau mengajak kepada seluruh masyarakat, kedua tokoh ini memang teruji dan serius membangun daerah”, tutur Azman Asgar.

Dibawah kepemimpinan Rusdy Mastura atau Cudy yang dihadapkan dua bencana sekaligus yaitu pandemi COVID-19 dan persoalan Hunian Tetap (Huntap), DPW Perindo Sulteng yang diwakili oleh Sekretaris Desk Pilkada dan Ketua DPW Pemuda Perindo, Azman Asgar, menyampaikan bahwa Cudy dapat memastikan ketersediaan huntap dan menanggulangi pandemi COVID-19.

“Satu tahun setengah dapat diwujudkan Rusdy Mastura misalnya kepastian huntap sudah ada, PAD meningkat, banyaklah kalau kita breakdown sampai tingkatan program kartu Sulteng sejahtera yang kini menjadi dipolitisasi, kalau kita cek lebih detail lagi, semua terealisasi”, ujar Azman.

Dalam momentum politik saat ini, DPW Perindo Sulteng melihat kinerja Rusdy Mastura dan Hadianto Rasyid beberapa diantaranya banyak berprestasi. Sulteng dan Kota Palu kedepannya harus melanjutkan beberapa program yang sudah dijalankan.

“Kami tidak mau melawan kehendak warga Palu dan masyarakat Sulteng yang masih menginginkan Rusdy Mastura dan Hadianto Rasyid”, ungkap Azman Asgar.

Event Sangganipa Fest diharapkan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan di Sulteng dan Kota Palu. DPW Perindo Sulteng mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan event tersebut di sisa jabatan Rusdy Mastura dan Hadianto Rasyid sebelum kembali berlaga di Pilkada di tahun 2024.

Sangganipa Fest berpusat di Kota Palu, antuasias dan animo masyarakat sangat tinggi akan adanya event ini. Menurut pengakuannya DPW Perindo Sulteng sudah lebih dari 6.000 lebih peserta yang mendaftar.

Pendaftaran dilakukan dengan cara mendaftarkan diri menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) Kartu Tanda Pengenal (KTP). Sistem pendaftaran ini dibuat agar meminimalisir hingga mencegah terjadinya monopoli kupon undian dari hadiah yang disediakan. Namun pendaftaran juga akan tersedia secara On The Spot.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *