DaerahEkonomiProyekUtama

Tanggapi Isu MoU Tukar Guling oleh PT. IHIP, Irwan Wijaya: Tidak Ada Tukar Guling, Ini Murni Pinjam Pakai

Ilong (detaknews.id) – Palu – Irwan Wijaya selaku PR dari PT. IHIP – BTIG klarifikasi terkait penandatanganan MoU Tukar Guling yang dilakukan oleh PT. IHIP dan PJ Bupati Morowali.

Dalam pertemuan dengan Irwan di cafe Tanaris, ia menjelaskan bahwa pihak BTIG – PT. IHIP tidak pernah melakukan penandatanganan MoU terkait dengan tukar guling akses jalan.

“Pihak kami tidak pernah tanda tangan MoU tukar guling jalan dengan pemerintah morowali terkait pembangunan bandara, hanya saja kami meminjam akses jalan untuk pengangkatan material murni untuk pembangunan bandara”, ungkap Irwan.

“Kami juga tidak pernah melarang masyarakat untuk lewat di jalan tersebut, hanya saja terjadi kesalah pemahaman atau miss comunication. Sehingga tersebar kabar bahwa kami melarang padahal tidak,” tuturnya.

Irwan juga menjelaskan bahwasannya pihak PT. IHIP – BTIG sangat memperdulikan masyarakat yang ada di sana, dengan memberikan kebebasan seluas-luasnya bagi masyarakat lokal yang beraktifitas

“Kami justru sangat memperhatikan dampak yang terjadi di kawasan BTIG – PT. IHIP terhadap masyarakat, karena tidak mungkin kita mau melarang masyarakat yang beraktifitas dikawasan tersebut,” pungkasnya.

“Dan memang, kami meminjam akses jalan hanya untuk mengangkat material saja dan tidak pernah melakukan pelarangan. Karena kami menyokong pemerintah daerah untuk pembangunan bandara,” aku Irwan Wijaya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *