AdvetorialIslamPolitikUtama

Pasangan BERANI Tambahkan Hadiah Umroh di Jalan Sehat BERANI

Foto Refli, Pemenang Hadiah Umroh beragama nasrani di Jalan Sehat BERANI – Foto dok Tim Media BERANI/Phai

Ilong (detaknews.id) – Palu – Jalan Sehat bersama Barisan BERANI (Bersama Anwar – Reny/i) di lapangan Jembatan Lalove, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Minggu, 8 September 2024 berjalan sukses.

Kegiatan ini menawarkan berbagai hadiah seperti, motor, sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Menariknya, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, manambah hadiah tiga paket umroh sebagai bentuk apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

“Terima kasih warga Kota Palu yang memiliki kecintaan kepada kami sekalipun tampil apa adanya. Warga yang hadir pagi ini diluar perkiraan. Saya pikir hanya sedikt, ternyata luar biasa. Olehnya, saya tambah hadiahnya dengan 3 paket Umroh. Satu dari saya, satu dari bu dokter dan satu dari istri saya tercinta cinta,” ujarnya.

Undian pertama umroh ini dimenangkan oleh Yesi Aluia (21) warga Kelurahan Duyu, dengan nomor peserta 15751 yang diumumkan langsung Istri Anwar Hafid, Sry Nirwanty Bahasyuan.

Namun, Yesi memilih memberikan paket umroh itu kepada ibunya Rohani (48).

“Alhamdulillah, terima kasih Ibu Anwar, pak Anwar dan Ibu Reny atas rezeki ini. Semoga bapak dan ibu terpilih menjadi gubernur sulteng nantinya,” ujar Yesi sembari menitikan air mata sebagai bentuk dari rasa syukurnya.

Pemenang kedua, adalah Refli dengan nomor peserta 13635. Ini diumumkan langsung bakal calon wakil gubernur sulteng, Reny Lamadjido.

Menariknya, Refly ini non muslim. Sehingga, dia meilih untuk diuangkan saja.

“Saya memilih diuangkan saja. Terima kasih ibu Reny dan pak Anwar. Semoga ibu dan bapak terpilih untuk memimpin sulteng ini,” ucapnya.

Pemenang ketiga yakni, ibu Andriani (49) yang merupakan warga Desa, Oloboju Sigi, Kecamatan Sigi Biromaru yang diumumkan langsung oleh Anwar Hafid.

Andriani mengatakan, dia jauh-jauh dari Sigi datang ke acara tersebut karena ingin melihat langsung pasangan Anwar-Reny.

“Saya jauh-jauh kesini memang mau lihat pak Anwar dan Ibu Reny. Jujur, saya salah satu pendukung mereka. Terima kasih Pak Anwar dan Ibu Reny atas rezeki ini. Semoga bapak dan ibu terpilih nanti,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri Belasan ribu masyarakat Kota Palu dan sekitarnya.

Namun, menurut Ketua Tim Kolaisi partai politik pengusung pasangan BERANI, Muhammad Ronald Gimon, tiket yang disediakan panitia sebanyak 20.000 tiket dengan tambahan 2.000. Totalnya 22.000 tiket.

“Tiket yang disediakan ini sebanyak 20.000 tiket, karena tidak cukup ditambah lagi 2.000. Jadi totalnya 22.000 tiket,” jelasnya disela-sela kegiatan jalan sehat tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *