IslamKotaUtama

Gerakan Revolusi Teras Akan Terus Berlanjut Hingga Palestina Merdeka

Fahril (detaknews.id) – Palu – Gerakan Revolusi Teras, sebuah gerakan kemanusiaan yang peduli terhadap nasib saudara di Palestina, turun ke jalan untuk menunjukkan kepedulian mereka. Aksi ini dilakukan sebagai respons atas pembantaian genosida yang terjadi di Palestina dan kurangnya solusi dari negara lain.

Moh. Safii, Koordinator Lapangan Gerakan Revolusi Teras, mengatakan bahwa gerakan ini bertujuan untuk memantik kepedulian warga dan mahasiswa terhadap situasi di Palestina. Dia menyerukan kepada masyarakat Kota Palu untuk ikut dalam aksi ini, baik dengan turun ke jalan maupun menyebarkan informasi melalui media sosial.

“Gerakan Revolusi Teras akan terus berlangsung hingga Palestina mendapatkan kemerdekaannya”, tegas Safii, Korlap.

Salah satu aksi yang dilakukan Gerakan Revolusi Teras adalah memasang bendera Israel di aspal jalan raya. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada dunia tentang pembantaian genosida yang terjadi di Palestina.

“Israel telah memberikan pembantaian genosida yang betul-betul memakan banyak korban di Palestina”, ungkap Safii.

Safii menegaskan bahwa Gerakan Revolusi Teras terbuka untuk semua orang, tanpa memandang agama atau latar belakang. Dia mengajak siapapun yang memiliki kepedulian terhadap kemanusiaan untuk bergabung dalam gerakan ini.

“Siapapun memiliki kepedulian terhadap kemanusiaan bisa ikut dan terbuka untuk umum”, pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *