NasionalUtama

Warga Soroako Sambut Presiden Jokowi Penuh Suka Cita

Esra ( detaknews.id )-Lutim-
Warga soroako Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan sambut kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) penuh suka cita.

Warga Soroako mengaku sangat bahagia atas kehadiran bapak Presiden Jokowi Kamis (30/3-3023). Apalagi Jokowi mengunjungi pasar Malindungi di sana banyak warga menunggu untuk sambutnya.

Pantauan pertarungannews.id , terlihat mulai anak – anak, remaja sampai orang dewasa berkerumun dan saling berebutan untuk melihat dan ingin menyalami presiden ke 7 RI itu.

Pasar Malindungi ini terletak di jln, incoiro, Desa Nikel, Kecamatan Nuha Luwu Timur. Meski cuaca kurang bersahabat, namun warga Soroako rela menunggu.

Apalagi cukup lama mereka menunggu dan pada akhirnya ketika Presiden Jokowi muncul sebagian warga rela berdesak – desakan demi bisa melihat sosok sang presiden idola mereka.

“Kami sangat senang bisa melihat langsung dari dekat bapak Jokowi,” kata sejumlah warga sembari berterik histeris dan menyebut-nyebut nama bapak Jokowi Jokowi Jokowi.

Kehadiran Presiden Jokowi di Soroako itu untuk melihat langsung kondisi masyarakat disekitar tambang dan akan membagikan bantuan langsung tunai ( BLT ) dan paket sembako di pasar Malindungi.

Bukan hanya itu Jokowi juga meresmikan Taman kehati Sawerigading Wallacea Soroako Luwu Timur.

Seorang warga bernama iyan mengatakan ini sejarah sudah dua presiden RI datang di kampung kami, pertama Pak Harto dan sekarang pak Jokowi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *